Wisuda IV Tahun 2017, Program Doktor, Magister, Profesi dan Spesialis  Klik tombol ini untuk Melihat
Toggle Bar

Rektor Unand Lantik Dekan FTI

11 November 2016

Rektor Universitas Andalas resmi melantik Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT sebagai Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas  Periode 2016-2020 menggantikan Prof. Dr. Surya Afnarius yang telah mengakhiri masa jabatannya. Pelantikan ini dilaksanakan pada Kamis (10/11) di Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang.

Hadir pada acara ini Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Sekretaris MGB, Kabiro, Ketua Dharmawanita Unit dan Sub Unit, Kabag, Kasubag, Bank Mitra, Dosen, dan Mahasiswa di Lingkungan Universitas Andalas.

Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA mengatakan dekan yang baru dilantik agar tidak melanggar sumpah jabatan yang di ucapkan dalam melaksanakan tugas. Dalam menjalankan tugas, harus bisa menciptakan suasana yang kondusif  terutama di kalangan FTI, menciptakan rasa saling percaya dan bekerjasama dalam membangun kemajuan Unand, meningkatkan kualitas baik dari sisi akademik, belajar mengajar, penelitian dosen, serta pengabdian masyarakat. Serta dalam jangka pendek, pejabat baru harus mempersiapkan penyerapan dana untuk tahun ajaran baru 2017. 

Oleh karena itu, Rektor berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar melakukan percepatan pembangunan di Fakultas dan bisa mengatasi segala kendala yang dihadapi.

“Marilah saling bahu membahu dalam menjadikan Universitas Andalas sebagai Universitas yang terkemuka dan bermartabat “tambahnya.

Rektor  juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Prof. Dr. Surya Afnarius atas dedikasi selama menjalankan tugas sebagai Dekan Fakultas Teknologi Informasi Unand. Semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang ibadah di akhirat kelak.


Humas dan Protokol Unand

Read 1435 times