Fakultas Keperawatan Unand Akan Gelar FGTS

19 Desember 2016

Padang-(19/12) Fakultas Keperawatan Universitas Andalas kembali akan  menggelar even tahunan mereka “Fakultas Keperawatan Go To School” (FGTS). Acara ini akan diadakan minggu pertama kuliah di semester genap tahun depan, yang berencana akan mengunjungi 10 sekolah yang ada di Kota Padang. 

Ditemui tim Humas, Disha Trinovia Afril selaku penanggung jawab program kerja ini mengatakan sebelum melaksanakan acara ini, panitia melakukan Open Recruitement kepada mahasiswa keperawatan yang sudah berstatus “warganegara” Fakultas Keperawatan sedangkan untuk angkatan 2016 yang belum menjadi “warganegara” bisa mendaftarkan diri menjadi volunteer. 

Acara FGTS ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Keperawatan kepada pelajar SMA tentang hal-hal apa saja yang dipelajari, prospek kerjanya ke depan, dan mengapa harus memilih Keperawatan sebagai program studi di saat kuliah nantinya. 

Selain itu, acara ini juga sebagai wadah untuk mem-branding Fakultas Keperawatan dan Universitas Andalas. Sehingga, nantinya pelajar SMA bisa lebih matang dalam mengambil keputusan dalam memilih jurusan.

Disha juga berharap agar acara ini berjalan dengan lancar dan tujuan mengadakan acara ini tercapai sehingga dapat membantu adek-adek pelajar SMA yang ingin kuliah di keperawatan lebih mengenal dan lebih mantap dalam memilih bidang ilmu ini nantinya. 

Humas dan Protokol Unand

 

Read 424 times