Unand Terima Bantuan 2 Unit Mobil dari BNI

30 Desember 2016

Padang-Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Padang menyerahkan bantuan berupa 2 unit mobil Toyota Rush kepada Universitas Andalas (Unand) pada Jum’at (30/12). Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan BNI wilayah Padang, Ronny Venir dan diterima langsung oleh Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA di depan Gedung Rektorat Unand Kampus Limau Manis.

Hadir juga dalam kegiatan ini wakil Pimpinan BNI wilayah Padang Bidang Head and Services Dadang Sarahman, Pimpinan BNI Cabang Padang Kusuma Putera, Pimpinan Kelompok PCR Doni, dan pimpinan bidang pemasaran Agus Oter. Dari Universitas Andalas turut hadir Wakil Rektor II, Prof. Dr. Adi Agustar, M.Sc, Kabag Umum, Ampera Warman, SE, MM, Kabag Barang Milik Negara (BMN), Yose Rizal, SE, Kasubag Humas dan Protokol, Dafruddin, S.Pt, dan Kasubag Rumah Tangga, Arpentius, ST, MM.

“BNI dan Universitas Andalas telah memiliki sejarah yang cukup panjang. Untuk itu, sudah sewajarnya Unand menjadi perhatian BNI dalam memberikan bantuan guna kemajuan Unand dimasa yang akan datang” ujar Pimpinan BNI wilayah Padang, Ronny Venir.

Ia menambahkah bantuan yang diberikan berupa 2 unit mobil merk Toyota Rush Transmisi Matic. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk operasional kegiatan di Universitas Andalas.

Ronny juga berharap kedepannya BNI dan Unand semakin menguatkan kerjasama dalam berbagai bidang. Sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Sementara itu, Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA menyampaikan terima kasih kepada BNI yang telah memberikan perhatian khusus kepada Unand. Bantuan yang diberikan tentu sangat bermanfaat sekali dalam menunjang aktivitas di Universitas Andalas.

Rektor berharap agar kerjasama yang baik antara BNI dan Unand terus dipertahankan dan ditingkatkan. Kedepannya kerjasama ini dapat terus diperluas seperti adanya program beasiswa, magang dan sebagainya. Tentu ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa sebagai bekal untuk persiapan menuju dunia kerja. Selain itu, lulusan Unand dapat menempati posisi prioritas dalam seleksi jika ada perekrutan karyawan yang dilaksanakan oleh BNI.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama (MoU) antara Unand dan BNI. MoU ini ditandatangani langsung oleh Wakil Rektor II Unand dan  Pimpinan BNI Cabang Padang Kusuma Putera.

Humas dan Protokol Unand

 

Read 618 times