Penetapan Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Andalas Gelombang I Tahun Akademik 2017/2018

19 Mei 2017

Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Andalas Nomor 1242/XIV/A/Unand-2017 tentang Penetapan Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Universitas Andalas Gelombang I Tahun Akademik 2017/2018.

Berdasarkan keputusan tersebut telah ditetapkan 519 calon mahasiswa baru yang terdiri dari Magister (S2) dan Doktor (S3). Untuk nama-nama calon mahasiswa yang lulus bisa didownload disini

 

Catatan :

  1. Bagi pengusul beasiswa PMDSU, pengumuman ini hanya kelulusan Seleksi dari program studi universitas yang dituju, belum merupakan kelulusan sebagai penerima beasiswa PMDSU, selanjutnya silahkan mendaftar pada beasiswa.dikti.go.id/pmdsu dan mengikuti seleksi dari Promotor.
  2. Bagi calon mahasiswa yang memilih program studi S3 Ilmu Ekonomi, yang sudah melaksanakan ujian TPA, TOEFL maka untuk seleksi wawancaranya akan dilaksanakan pada penerimaan mahasiswa baru gelombang 2 dan untuk kelulusannya akan diumumkan pada gelombang 2 tersebut.
  3. Bagi yang mahasiswa yang dinyatakan lulus, dan pindah program studi diharapkan untuk melapor ke sekretariat/ Lembaga Pengembagan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) universitas andalas dengan membawa surat persetujuan dari prodi yang menerima.
Read 1405 times