Video Live Streaming Research and Scientific Publication Workshop: Redirecting Banking and Finance for Development  Klik tombol ini untuk melihat Live Streaming
Toggle Bar

Budayakan Layanan Prima, Unand Gelar Workshop Service Excellence

09 Agustus 2017

Padang (Unand) – Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima  kepada mahasiswa, pimpinan, tamu dan seluruh stakeholders, Universitas Andalas (Unand) menggelar Workshop Excellence Service bagi Pejabat Struktural Eselon II dan III di Lingkungan Universitas Andalas pada hari Selasa – Rabu, 8-9 Agustus 2017 di Ruang Seminar Gedung F Kampus Unand Limau Manis Padang.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Rektor Unand ini  menggandeng PT. Bank Mandiri Tbk sebagai Tim Trainee. 

 “Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 35 orang yang berasal dari Universitas Andalas dan Universitas Dharma Andalas Padang”. Ungkap Azral selaku ketua pelaksana dalam laporannya. 

Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE.MBA mengatakan bahwa di pilihnya tim trainee dari Bank Mandiri dikarenakan prestasi Bank Mandiri yang sudah mendapatkan juara bertahan 10 kali berturut-turut dalam memberikan service excellence kepada nasabahnya. Hal ini tentu patut dicontoh oleh Unand, dimana Unand sebagai badan publik yang juga berkecimpung dalam memberikan pelayanan kepada berbagai pihak seperti mahasiswa, dosen, serta mitra kerja lainnya. 

Untuk itu, dengan diadakannya kegiatan ini, Rektor berharap pimpinan Unand khususnya Biro dan Kabag yang sebagian besar tugasnya bergelut dalam bidang pelayanan  dapat menjadikan layanan prima sebagai budaya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh stakeholders Unand. 

Rektor berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat memahami dan mengaplikasikannya dalam setiap unit kerja agar dapat memajukan Unand menjadi lebih baik dari segi pelayanan. 

Sementara itu, CEO Bank Mandiri Cabang Padang Hardianto mengatakan bahwa perubahan besar dan perhatian penuh kepada metode pelayanan akan membawa suatu organisasi menjadi besar dan membawa pengaruh positif pada yang lainnya. 

Inilah yang menjadikan Bank Mandiri mendapatkan perhargaan berturut-turut dalam memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya.

Hardianto mengatakan dengan Bank Mandiri menjadi Tim Trainee pada kegiatan ini kita berharap dapat sharing dan berbagi pengalaman kepada para peserta dalam memberikan pelayanan yang prima untuk kemajuan Unand dimasa yang akan datang. 

Humas dan Protokol Unand

 

Read 210 times