Wisuda IV Tahun 2017, Program Doktor, Magister, Profesi dan Spesialis  Klik tombol ini untuk Melihat
Toggle Bar

Meriahkan Dies Natalis Unand Gelar Lomba Senam

08 September 2017

Padang (Unand) – Universitas Andalas menggelar lomba senam antar fakultas dan lembaga di lingkungan Unand dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke 61 Tahun 2017 pada Kamis (7/9) di Halaman Auditorium Kampus Unand Limau Manis Padang. 

Perlombaan senam ini merupakan salah satu rangkaian  acara Dies Natalis Unand ke 61 yang jatuh pada hari Rabu (13/9) mendatang dan diikuti oleh seluruh civitas akademika Unand mulai dari pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan. 

Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA saat membuka perlombaan mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini dilaksanakan guna untuk menjalin silaturahmi antar civitas akademika Unand. Selain itu, juga meningkatkan stamina tubuh dan kebugaran . 

Ia menambahkan senam ini merupakan salah satu bentuk refreshing internal yang dilaksanakan sekali dalam seminggu setelah melakukan pekerjaan rutinitas. 

Selain senam, ada beberapa kegiatan lainnya yang akan digelar diantaranya futsal, tenis lapangan, bulu tangkis, dan jalan sehat . 

Rektor juga mengajak kepada seluruh civitas akademika Unand untuk ikut meramaikan perayaan Dies Natalis Unand ini. 

Sementara itu, Ketua Panitia Azral, S.Pt, M.Pd saat ditemui oleh tim Humas mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas akademika . 

Hasil perlombaan senam diperoleh hasil Juara I di raih Oleh Tim Rektorat I, Juara II oleh Fakultas Teknik dan Juara III di raih oleh Fakultas Kedokteran Unand. Tidak hanya itu, Juara Harapan I diraih oleh Tim Rektorat II sedangkan Juara Harapan II diraih oleh Fakultas Fisip Unand. 

Humas dan Protokol Unand 

 

Read 498 times