Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru  Klik tombol ini :http://pmb.unand.ac.id
Toggle Bar

Prodi DIII Manajemen Pemasaran Unand divisitasi Asesor BAN-PT

04 Jun 2018

Padang (Unand) - Tim Asesor BAN-PT kembali melakukan visitasi ke Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kampus Limau Manis Padang pada Kamis (31/5) yang lalu.

Visitasi oleh tim asesor BAN-PT ini bertujuan untuk melakukan asesmen lapangan terhadap Program Studi (Prodi) Manajemen Pemasaran Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Tim Asesor BAN PT terdiri dari Dr. Djumahir, SE., MM dan Dr. Siti Komariyah, SE., M.Si. Dr. Djumahir menyampaikan bahwa asesmen lapangan merupakan salah satu tahapan dalam proses akreditasi sebuah program studi. 

Asesmen lapangan ini bertujuan untuk melakukan konfirmasi data mulai dari standar 1 hingga Standar 7 yang telah dituangkan di borang 3A, 3B dan evaluasi diri yang telah dikirimkan oleh Prodi Manajemen Pemasaran ke BAN-PT.

Selama proses asesmen lapangan ini, tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola fakultas dan pengelola prodi manajemen pemasaran serta  wawancara terhadap dosen, alumni dan stakeholders pada prodi manajemen pemasaran Program Diploma III Fakultas Ekonomi Unand.

Selain melakukan wawancara, tim asesor BAN-PT juga melakukan survei terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung proses belajar mengajar di Prodi Kesekretariatan Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Harif Amali Rivai menyampaikan harapan agar Prodi Manajemen Pemasaran memperoleh peringkat akreditasi yang bagus dari BAN-PT. 

Saat ini, baru dua dari empat prodi yang telah divisitasi oleh asesor BAN-PT yaitu, Prodi Kesekretariatan dan Prodi Manajemen Pemasaran. 

“Sedangkan Prodi Keuangan dan Prodi Akuntansi masih menunggu jadwal visitasi oleh tim asesor BAN-PT,” ujarnya.

Humas

 

Read 221 times