Print this page

Rektor Menerima Kunjungan World Wildlife Fund (WWF) Indonesia Programme

13 November 2015

Senin, 2 November 2015 yang lalu Rektor Universitas Andalas Prof Dr Werry Darta Taifur, SE., MA menerima kunjungan World Wildlife Fund (WWF) Indonesia Programme di ruangan kerja Rektor Gedung Rektorat Lantai 4 Kampus Unand Limau Manis, Padang. Dalam kunjungan ini hadir Wishnu Sukmantoro Sunarti dari WWF Indonesia Programme, Dr. Aletris M Neils, Executive Director dari lembaga Conservation CATalyst, dan Christopher D Bugbee dari lembaga Conservation CATalyst.

 

Jurusan Biologi Universitas Andalas akan mengadakan event The 2nd International Wildlife Symposium pada tanggal 3-4 November 2015 di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis, Padang.

Rektor Unand dalam diskusi singkat tersebut didampingi oleh Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Ir. Helmi, M.Sc, Dr Wilson Novarino, Dr Jabang Nurdin, Dr Henni Herwina dan M Nazri Janra, MA dari Jurusan Biologi Universitas Andalas, menyampaikan terima kasih yang telah melibatkan Unand dalam berbagai kegiatan WWF dan mengharapkan dukungan secara terus menerus terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan di masa mendatang. Kemudian Rektor juga meminta kepada FMIPA, khususnya jurusan Biologi jangan sampai mengecewakan WWF atas kepercayaan dan kerjasama yang telah terlaksana selama ini.
 
Sekretariat Rektor
 

Read 1953 times