Tracer Study Program Profesi Dokter, Dokter Gigi Unand Angkatan 2011 dan 2013

29 September 2020
Tracer Study Tracer Study Universitas Andalas

Padang (Unand) – Pemberitahuan Pelaksanaan Tracer Study Universitas Andalas Tahun 2020 oleh Pusat Karir dan Konseling Universitas Andalas.

Dalam rangka mendapatkan data tentang kondisi alumni dalam memasuki dunia kerja dan masukan tentang proses dan hasil pembelajaran dari alumni, maka perlu dilaksanakannya Tracer Study setiap tahun. 

Data Tracer Study ini sangat penting untuk proses akreditasi di tingkat prodi maupun institusi. Selain itu, juga menjadi masukan bagi prodi dan Universitas dalam memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan dan proses pembelajaran.

Untuk tahun 2020, Tracer Study dilaksanakan oleh Pusat karir dan Konseling Universitas Andalas dengan target responden alumni S1 angkatan 2013 dari seluruh fakultas dan angkatan 2011 untuk program studi profesi dokter dan dokter gigi di Universitas Andalas. 

Informasi dan kuesioner Tracer Study dapat dilihat di halaman resmi Pusat Karir dan Konseling Universitas Andalas pada https://karir.unand.ac.id/tracer-study-2020

Survei ini bersifat tertutup dimana setiap alumni target akan dihubungi secara pribadi oleh Tim Surveyor Tracer Study Universitas Andalas Tahun 2020 untuk pemberitahuan nomor token.

Informasi lebih detail tentang pelaksanaan Tracer Study Universitas Andalas Tahun 2020, silahkan hubungi Ketua Pusat Karir dan Konseling Universitas Andalas, Sdr. Dr. Eng. Meifal Rusli, Email narahubung kegiatan: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya./ Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. / Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. *(Pusat Karir dan Konseling Bidang Kemahasiswaan Universitas Andalas)*

Humas dan Protokol Unand

 

Read 1854 times