Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Gelombang II, akan di umukan sabtu 24 Juli 2021, mulai jam 15.00 WIB  KLIK Untuk Lihat Hasil
Toggle Bar

Rektor Unand Lantik Wadek FTI Periode 2020-2024

01 Desember 2020
Pelantikan Wadek FTI Pelantikan Wadek FTI Universitas Andalas

Padang (Unand) – Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, MH melantik Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) periode 2020-2024.

Pelantikan ini berlangsung secara daring dan luring di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang pada Selasa (1/12).

Adapun yang dilantik menjadi Wadek I FTI yakni Dr. Eng. Rahmadi Kurnia, MT mengantikan Dr. Eng Lusi Susanti, M. Eng, Wadek II masih dijabat oleh Hasdi Putra, MT melanjutkan periode sebelumnya.

Sementara itu, untuk Wadek III FTI dijabat oleh Ratna Aisuwarya, M. Eng mengantikan Werman Kasoep, MT.

Rector mengucapkan selamat kepada Wadek yang baru saja dilantik serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wadek sebelumnya atas pengabdian dan dedikasinya selama memangku jabatan.

terkait dengan tata kelola, ia tekankan untuk terus dioptimalkan dan ditingkatkan serta kalau masih ada yang kurang Kita perbaiki sesuai dengan prinsip good university governance yang mesti diwujudkan. 

“Oleh karena itu, diminta kerja sama untuk memperbaiki dan meningkatkan tata kelola kelembagaan kita,” ujar Rektor.

Disamping itu, Rektor juga menyampaikan keluarnya Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI pada Agustus yang lalu tentang indikator kinerja utama Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan LL Dikti di Lingkungan Kemdikbud, yang mengatur tentang, setiap perguruan tinggi harus berpedoman pada indikator kinerja utama dalam menetapkan rencana kinerja, menyusun rencana kerja dan anggaran, 

Kemudian juga dalam menyusun dokumen kontrak atau perjanjian kinerja, menyusun laporan kinerja, dan melakukan evaluasi pencapaian kinerja.

Selain itu, Rektor juga meminta kepada Wadek yang baru dilantik, untuk meminta informasi tentang kebijakan yang telah direncanakan dan dilaksanakan selama ini, kepada Wadek lama, melalui koordinasi dari Dekan. 

Koordinasi demikian perlu dilakukan, sehingga terdapat kesinambungan serta juga berbagai hal yang secara teknis dan administratif dapat saling berbagi dan menginformasikan. 

“Apalagi saat ini, akan mendekati akhir tahun anggaran, dimana sesuai dengan target kinerja yang telah dibuat, harus direalisasikan untuk dicapai,” ujarnya.(*)

Humas dan Protokol Unand

 

Read 492 times