Pengukuhan Guru Besar Tahun 2022  KLIK disini
Toggle Bar

Dubes Palestina Kunjungi Unand

07 Januari 2022
Dubes Palestina Kunjungi Unand Universitas Andalas

Padang (Unand) – Duta Besar Palestina melakukan kunjungan ke Universitas Andalas sebagai penjajakan kerjasama dalam bidang pendidikan pada Jumat (7/1) di Ruang Rektor Universitas Andalas.

Kedatangan Dubes Palestina disambut baik oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Mansyurdin, MS beserta Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Eva Yonedi, SE.,MMPM, Ak.CA dan Kepala UPT Internasional  Vonny Indah Mutiara, SP., MEM., Ph.D

Duta Besar Palestina Zuhair Al-Shun berharap anak-anak di Palestina dapat berkuliah di Universitas Andalas khususnya di bidang sains dan teknik.

”Kami berharap calon mahasiswa dari Palestina bisa belajar di Universitas Andalas khususnya di bidang sains dan teknik,” katanya.

Wakil Rektor I mengatakan bahwa Universitas Andalas dapat menerima calon mahasiswa asal Palestina melalui jalur penerimaan mahasiswa Internasional.

”Bila memungkinkan Unand juga dapat mengirimkan mahasiswa ke Palestina di bawah Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” tambahnya. 

Dubes palestina juga mengapresiasi jika Univeristas Andalas dapat memberikan beasiswa full khususnya untuk calon mahasiswa asal palestina.

”Banyak skema beasiswa yang dapat kita usahakan khususnya untuk calon mahasiswa dari Palestina misalnya skema kerjasama dengan Baznas,” ujar Prof. Dr. Prof. Dr. Mansyurdin, MS.

Penjajakan Dubes Palestina ini, akan ditindaklanjuti dalam bentuk nota kesepahaman (MOU).

Humas dan Protokol Unand

Read 750 times