Universitas Andalas - Digital Financial Literacy 2021  KLIK untuk lihat Live Streaming
Toggle Bar

Apresiasi Mahasiswa, Dosen, BEM, Dan UKM Melalui Unand Award

05 Februari 2016

Setelah melalui serangkaian proses seleksi yang ketat, ajang pemilihan Unand Award kategori dosen dan kategori mahasiswa yang akrab dikenal dengan Student Award akhirnya tiba di tahap akhir. Final Unand Award baru saja selesai dilaksanakan siang ini (Jum’at, 5 Februari 2016) di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Andalas. Lima mahasiswa dan empat dosen bersaing memperebutkan gelar Best Student dan Dosen Terbaik setelah menyisihkan puluan peserta di babak penyisihan.

Unand Award1Agenda tahunan BEM KM Unand kali ini berbeda dibandig tahun sebelumnya. Tahun ini Unand Award merupakan bagian dari kegiatan Pekan Andalas 2016 yang merupakan Alek Gadang Universitas Andalas. Kategori yang diperlobakan juga bertambah dari yang dulunya hanya mahasiswa, sekarang terdapat empat kategori yaitu mahasiswa, dosen, UKM, dan BEM Fakultas.

Di babak final Unand Award 2016 kategori mahasiswa diwakili oleh lima mahasiswa yaitu Afifah Makhirliana (Farmasi 2012), Aprilia Adelina Barus (Pendidikan Dokter 2012), Edwin Martinez (Hubungan Internasional 2012),dan Putri Wulandari (Pendidikan Dokter 2014). Kelima mahasiswa tadi selain berjuang meraih gelar Best Student juga merebutkan nominasi Best Speaker, Best Creative, Best Talent, dan Best Favorite.

Kategori dosen diwakili oleh Prof. Dr. rer nat. Ir. Anwar Kasim (Fakultas Teknologi Pertanian), Emil Huriani, S.Kp, MN (Fakultas Keperawatan), Prof. Dr. Amri Bakhtiar, Ms. Dess. Apt (Fakultas Farmasi,  dan Dr. Techn. Marzuki (Fakultas MIPA). Keempat dosen akan bersaing meraih gelar Best Dosen Award, dosen terbaik, dosen terfavorit dan dosen berprestasi.

 

Unand Award2Malam penganugerahan Unand Award sekaligus penutupan Pekan Andalas akan dilangsungkan di Convention Hall pada Minggu 7 Februari 2016 pukul 20.00 WIB. Siapakah dosen dan mahasiswa yang meraih gelar Best Student dan Dosen Terbaik tahun ini? Siapa pun orangnya harapannya melalui Unand Award ini dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa dan kolaborasi dosen akan kegiatan mahasiswa. (Info : BEK KM Unand)

 

Humas dan Protokol Unand

Read 2227 times