Padang (UNAND) – Kapolda Sumatra Barat Irjen Pol Suharyono memberikan motivasi kepada calon wisudawan Universitas Andalas pada Kamis (12/1) di Gedung Auditorium Kampus UNAND Limau Manis.

Rektor Universitas Andalas Prof. Yuliandri mengungkapkan pembekalan ini merupakan agenda rutin sebelum pelaksanaan wisuda guna memotivasi wisudawan saat mereka menghadapi dunia kerja.

Disampaikannya Universitas Andalas selalu menyesuaikan diri dalam mencetak lulusan yang sesuai dengan kebutuhan zaman.

Melalui pembekalan ini diharapkan dapat membantu calon wisudawan mendapatkan kerja lebih cepat, dengan suasana lebih baik, begitu juga bagi yang mau melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya.

Sementara itu, Kapolda Suharyono menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa yang pada Sabtu besok diwisuda, dilanjutkan memperkenalkan dirinya selaku Kapolda Sumbar, serta riwayat jabatan selama berdinas di kepolisian.

Dikatakannya, dalam kehidupan sehari-hari sangat penting menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai pihak, serta menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

Irjen Pol Suharyono menambahkan, kepada mahasiswa yang beberapa hari lagi akan diwisuda ini, agar melanjutkan pendidikan yang setinggi-tingginya, jangan cepat puas sama apa yang diraih dan kalau perlu ditambah lagi pendidikannya.

“Jadilah manusia yang bermanfaat kapanpun dan dimanapun anda berada. Berikan bakti dan karya terbaik anda kepada ibu pertiwi,” ucap Suharyono.

Humas dan Protokol UNAND