Lombok (UNAND) – Dalam rangka meningkatkan silahturami, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Andalas  melakukan kunjungan kerja Ke DWP Universitas Mataram (UNRAM) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumát, (10/2) di Ruang Sidang Senat Lantai III Gedung Rektorat.

Secara umum tujuan diadakanya kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang program dan kegiatan yang dilakukan pada DWP masing-masing kampus.

Rombongan DWP UNAND yang diketuai oleh Ny. Enifita Djinis Yuliandri ini disambut langsung oleh Ketua DWP UNRAM Ny. Agustin Rahmawati Bambang Hari Kusumo beserta pengurus dan anggota DWP Unram.

Ny. Efinita Djinis Yuliandri menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh DWP UNRAM.  Ia mengatakan maksud dan tujuan dari kedatangan ini pun tidak hanya untuk silaturahmi tetapi mengenal lebih dekat dengan DWP UNRAM serta program-program yang sudah dilakukannya.

“Kami ingin mengenal dan diskusi mengenai program-program kerja yang telah dilakukan oleh DWP UNRAM, sehingga bisa menjadi acuan bagi kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ny. Agustin mengucapkan selamat datang di Universitas Mataram, di Pulau Lombok. “Semoga maksud dan tujuan kunjungan ibu-ibu ke tempat kami di Pulau Lombok yang terkenal dengan Pulau 1.000 mesjid, keindahan pantai dan Sirkuit Mandalikanya dapat memberikan kesan dan kenangan yang baik serta menyenangkan bagi rombongan dari UNAND,” ucapnya.

Ny. Agustin juga berharap dengan adanya kunjungan ini dapat terus menjalin silaturahmi dengan baik serta memberikan manfaat yang besar dalam kegiatan pengembangan DWP ke depannya.

“Melalui Sharing Session ini di mana kita dapat saling berbagi informasi terkait dengan kegiatan DWP di lingkungan masing-masing baik itu di DWP UNRAM maupun di DWP UNAND,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi terkait kegiatan ke depan, program kerja, pengembangan dana untuk kemajuan DWP masing-masing kampus dan menyanyi bersama.

Humas, Protokoler dan Layanan Informasi Publik