Padang (UNAND) - Fakultas Hukum (FH) Universitas Andalas melantik sekaligus mengambil sumpah manager, ketua dan sekretaris departemen Hukum Administrasi Negara, pada Kamis (25/7/2024) di Ruang Sidang Gedung Tahir Foundation Fakultas Hukum. 

Mereka yang dilantik adalah: 

  1. Hendria Fithrina, SH., MH., sebagai Ketua Departemen Hukum Administrasi Negara (HAN) 
  1. Sucy Delyarahmi, SH., MH., sebagai Sekretaris Departemen Hukum Administrasi Negara, dan 
  1. Sri Oktavia SH., Ph.D sebagai manager Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Alumni. 

Ketiga pejabat tersebut dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Ferdi, SH., MH, dan disaksikan oleh Wakil Dekan II FH Dr. Hengki Andora, SH., LLM, serta manejer SDM FH Dr. Syofiarti, SH., M.Hum. 

Dekan menyebut bahwa pelantikan langsung ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di UNAND setelah adanya peraturan rektor baru yang mengatur mengenai pelantikan pejabat. Sehingga saat ini, setiap dekan bisa melantik pejabat di lingkungan fakultasnya masing-masing. 

Beliau juga menyebut, bahwa pejabat-pejabat yang dilantik adalah tokoh-tokoh yang telah banyak berkontribusi di Fakultas Hukum dan telah dikenal akrab oleh warga fakultas. Sehingga, penempatan mereka pada posisi-posisi baru ini dirasa merupakan keputusan yang tepat dan telah lama direncanakan.

 “Kami ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga selalu sehat sehingga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita juga berdoa semoga Fakultas Hukum makin baik ke depannya,” ujarnya. (fy) 

 

Humas, Protokol, dan Layanan Informasi Publik.