Padang (UNAND) - Universitas Andalas (UNAND) akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Sosialisasi L'Oreal-UNESCO For Women in Science 2023, sebuah kegiatan dengan tujuan menghargai, mengakui, dan menyemangati para perempuan peneliti berbakat melalui program beasiswa penelitian dengan total dana Rp 400.000.000.

Kegiatan tersebut sendiri telah diselenggarakan secara global sejak tahun 1988 dan pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2004. Hingga saat ini, 67 perempuan peneliti muda Indonesia telah berhasil meraih pendanaan tersebut, dan lima di antaranya sukses di ajang yang sama tingkat Internasional.

Universitas Andalas mengundang seluruh perempuan peneliti muda Indonesia, dengan usia maksimal 40 tahun (sampai September 2023), dan telah atau sedang menempuh S3 untuk bergabung dan memperoleh informasi sebanyak-banyaknya mengenai program ini yang akan diadakan pada:

Hari/tanggal : Kamis, 27 Juli 2023
Waktu : 10.00-12.00 WIB
Lokasi : Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat UNAND lantai 4 (hybrid offline+online)

Melalui kegiatan ini, diharapkan para peneliti berbakat dapat mendapat dukungan dan semangat yang lebih tinggi dalam membawa perubahan lewat dunia sains.