Padang (UNAND) –  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Andalas (UNAND) melantik Empat Manajer, Ketua Departemen dan Sekretaris Departemen Akuntansi, serta Koordinator Program Diploma III di Ruang Seminar FEB UNAND pada Jumat (23/08/2024). 

Empat manajer tersebut adalah Dr. Edi Ariyanto, SE., M.Si (Manajer Pendidikan, Kemahasiswaan dan Alumni), Hafiz Rahman, SE., MSBS., Ph.D (Manajer Kerjasama, Penelitian, Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat), Dr. Maryanti, SE., M.Si (Manajer Perencanaan, dan Pengembangan Bisnis), dan Husnul Hatimah, S.Kom., MM (Manajer SDM dan Teknologi Informasi). 

Selain itu, Dekan FEB UNAND Dr. Fery Andrianus, SE., M.Si juga melantik Dr. Rita Rahayu, SE., M.Si., Ak., CA sebagai Ketua Departemen Akuntansi Periode 2024-2029 dan Dr. Verni Juita, SE., M.Com (Adv), Ak sebagai Sekretaris Departemen Akuntansi Periode 2024-2029, serta Dr. Yulia Anas, SE., M.Si sebagai Koordinator Program Diploma III Periode 2024-2029. 

Dekan mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik. Dekan juga mengingatkan pejabat baru untuk menjalankan amanah sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan pada saat pelantikan. 

“Ini (pelantikan) adalah peristiwa bersejarah, pertama kali pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Fakultas (FEB),” kata Dekan. Dekan manyampaikan harapan agar kegiatan serupa dapat dikembangkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan di FEB UNAND. 

Dekan menghimbau manajer dan pengelola yang baru dilantik untuk bersinergi dalam menghadapi tantangan untuk membangun dan memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.  

Selain dihadari oleh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FEB Unand, acara pelantikan dan pengabilan sumpah jabatan tersebut menjadi istimewa karena dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sekdaprov Sumbar) Drs. H. Hansastri, Ak., MM., CFrA. 

 

Humas, Protokol, dan Layanan Informasi Publik