Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024–2029.

Rektor dan Civitas Akademika Universitas Andalas menyampaikan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Semoga di bawah kepemimpinan Bapak berdua, Indonesia semakin maju, terutama dalam menghadapi tantangan global dan memperkokoh pondasi di bidang Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

Kami berharap kepemimpinan Bapak akan melahirkan kebijakan-kebijakan strategis yang membawa dampak signifikan pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul, inovasi riset yang relevan dengan kebutuhan bangsa, dan teknologi yang mampu bersaing di kancah internasional. Semoga setiap langkah yang diambil berkontribusi pada terciptanya Indonesia yang lebih mandiri, berdaya saing, dan berkelanjutan.

Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin atas pengabdian dan dedikasi selama periode 2019-2024.

Kami juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin atas kepemimpinan yang luar biasa selama menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Di bawah kepemimpinan Bapak, Indonesia mencatat berbagai kemajuan yang signifikan, khususnya dalam bidang Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, yang telah membuka peluang lebih besar bagi generasi muda bangsa untuk berkembang dan berinovasi.

Kami bangga telah menjadi bagian dari perjalanan Bapak dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul serta menciptakan berbagai terobosan penting yang mendukung Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah. Pengabdian dan dedikasi Bapak selama lima tahun ini akan selalu menjadi inspirasi bagi kami dan seluruh rakyat Indonesia.

Semoga warisan kebijakan dan visi Bapak akan terus menjadi acuan dalam membangun Indonesia yang lebih maju, dan berdaya saing. Terima kasih atas segala upaya dan ketulusan yang telah diberikan demi kemajuan bangsa.