Perlis, Malaysia (UNAND) - Kembali mengikuti kompetisi tahunan Annual Regional Convention Student Chapter (ARC 2024), tahun ini tim dari Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian (FATETA) UNAND kembali mengukir prestasi.

Tim yang beranggotakan 3 orang yaitu Nurul Hanisah Desrial, Fuja Putra Nelfi, serta Citra Nyndira Abdullah dan didampingi oleh dosen pendamping Nurmala Sari, S.TP, M.Si ini berhasil meraih penghargaan berupa :
A. 1st place "Culture Performance" 
B. 3rd place "Waste to Wealth Competition" 
C. 3rd place "Poster Exhibition Innovation"  
D. Jury Special Award  "Digital Poster" 

Kegiatan yang diadakan di Universiti Malaysia Perlis (UniMAP), Perlis, Malaysia ini mengangkat tema Digital Agriculture : Innovation for Agriculture Sustainability. Seluruh peserta mengikuti serangkaian perlombaan yang dimulai pada tgl 10 Mei sampai 15 Mei. Total ada 7 perlombaan yang diadakan yaitu : Novice Mechanic, Digital Poster,  Waste to Wealth Agricultural Structure, Amazing Race, Technical Tour Video, Culture Performance dan Exhibition Innovation. Kegiatan ARC 2024 ini diikuti oleh 17 Universitas dari 3 Negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Thailand. 

Penghargaan yang diterima oleh tim dari Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Fateta UNAND ini sekaligus sebagai hadiah bagi Dies Natalies ke 16 Fakultas Teknologi Pertanian yang didirikan pada tanggal 15 Mei 2008.