Padang (UNAND) - Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 Ikatan Alumni Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) berhasil memilih ketua umum baru yaitu Boy Riznal, S.TP, MM secara aklamasi di Convention Hall Kampus Limau Manis pada Sabtu (17/6) lalu.

Boy Riznal menggantikan Ir. Restu Irawan MM yang menjabat selama dua periode (2005-2023). Ia sendiri merupakan lulusan Fakultas Teknologi Pertanian angkatan 2000, dan saat ini merupakan GM PT. Rajawali, BUMN yang mengelola kebun teh di Solok Selatan.

“Selamat atas terpilihnya Boy Riznal, yang kita kenal merupakan anak muda energik Kita harap beliau dapat meneruskan program yang belum terlaksana, serta terus menjaga hubungan yang harmonis dengan Fakultas dan UNAND,” ujar Ir. Restu Irawan pada acara serah terima jabatan.

Selain pemilihan Ketua Umum IKA FATETA, diadakan pula talkshow dengan tiga narasumber yang membahas tentang perubahan visioner dari beberapa entrepreneur di berbagai bidang yang dekat dengan teknologi pertanian.

Pada Mubes tersebut hadir sekitar 200 alumni termasuk dekan-dekan FATETA baik yang terdahulu maupun yang tengah menjabat, pimpinan kampus dan alumni dari Universitas Riau.(*)

Humas dan Protokol UNAND