Padang (UNAND) - Sebanyak 150 siswa-siswi kelas XI dan XII dari Madrasyah Aliyah PP Mu`allimin Muhammadiyah Bangkinang Kota mengunjungi Universitas Andalas dalam mengenal lebih dekat terkait penerimaan mahasiswa baru.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Aula Gedung E Lantai 2 Kampus Limau Manis, Padang pada Selasa (12/10) disambut langsung oleh Kepala Subdit Administrasi, Data dan Informasi Pendidikan Asrul Ikhya, S. AP, M.AP.

Kepala Sekolah MA PP Mu`allimin Muhammadiyah Bangkinang Kota Martinus, MA menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan Universitas Andalas yang telah menyambut siswa-siswi Mu`allimin Muhammadiyah Bangkinang Kota dengan baik dan antusias.

“Mudah mudahan dengan kehadiran kami disini dapat memberi harapan kepada para guru agar bisa melanjutkan studi di Universitas Andalas, serta bisa menjalin kerja sama ,” ucapnya.

Martinus berharap dengan adanya kunjungan ini, para siswa mendapatkan informasi secara komprehensif tentang Universitas Andalas yang semakin hari semakin banyak peminatnya.

“Semoga juga ada peluang dan kemudahan bagi para siswa-siswi MA PP Mu`allimin Muhammadiyah Bangkinang Kota untuk bisa diterima menjadi mahasiswa di Universitas Andalas,” tambahnya.

Asrul Ikhya, S.AP, M.AP mengucapkan selamat datang kepada adek-adek telah datang di kampus Universitas Andalas. “Jika adek-adek diterima nantinya di Universitas Andalas maka beri juga motivasi kepada adek-adek yang sekolahnya agar mereka bisa menggapai cita-citanya,” ucapnya.

 

Humas, Protokol, dan Layanan Informasi Publik UNAND