Padang (UNAND) – Fely Oktariani, staf Direktorat Kerja Sama dan Hilirisasi Riset (DKSHR) Universitas Andalas dinobatkan sebagai tenaga kependidikan (Tendik) Non PNS terbaik 1 Kategori Tenaga Kependidikan Berkinerja dan Berprestasi dalam acara Pengumuman SDM Award 2023 pada Jumat (17/11) di Convention Hall.

Fely Oktariani mengungkapkan penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian terbaik yang berhasil diraihnya pada tahun ini. Lanjutnya, penghargaan ini juga hasil dari kerja keras seluruh tim di Direktorat Kerja Sama dan Hilirisasi Riset Universitas Andalas.

Fely bersyukur atas penghargaan ini dan berharap semoga hal ini dapat memacu semangatnya untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya. Ia juga mempersembahkan penghargaan ini untuk Bapak, Ibu dan rekan-rekan di DKSHR Universitas Andalas.

Menurutnya, kerja sama yang baik dan kepercayaan satu sama lain pada tim merupakan salah satu kunci sukses dalam dunia pekerjaan. “Penting bagi kita untuk merawat kerja sama tim. kita tidak akan jadi apa-apa tanpa orang-orang hebat di sekeliling kita,” tuturnya.

Ia berterima kasih kepada pimpinan yang telah banyak mengajarkan tentang esensi kerja keras dan kerja cerdas di lingkungan DKSHR Universitas Andalas.

Dr. Eng. Muhammad Makky Direktur Kerja Sama dan Hilirisasi Riset Universitas Andalas turut bangga atas pencapaian yang diraih oleh stafnya. Lanjutnya, hal ini merupakan salah satu batu loncatan yang dapat dijadikan pemicu bagi rekan kerja lainnya untuk meraih penghargaan-penghargaan berikutnya.

Ia berharap, hal ini bisa menjadi pemicu semangat dalam bekerja bagi yang bersangkutan dan juga bisa menjadi contoh bagi tim lainnya tidak hanya di Direktorat Kerja Sama dan Hilirisasi Riset untuk meningkatkan semangat dalam bekerja, tetapi juga unit-unit lain yang ada di Universitas Andalas.

Sementara itu, Ampera Warman, S.E., M.M, Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Universitas Andalas menjelaskan, SDM Award ini adalah penghargaan yang pertama kali diberikan kepada Tendik di tingkat universitas.

Ia mengatakan penghargaan ini akan dijadikan agenda tahunan bagi Universitas Andalas dalam rangka memberikan apresiasi pada Tendik yang memiliki kinerja dan prestasi baik.

“Ini akan kita jadikan agenda tahunan, mudah-mudahan SDM Award ini akan memberikan dampak yang baik bagi kinerja para Tendik Universitas Andalas ke depannya, sebab universitas yang baik dibangun atas kinerja SDM yang baik,” ungkapnya.(*)

Humas, Protokoler, dan Layanan Informasi Publik