Padang (Unand) - Panitia Seleksi Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Pansel Satgas PPKS) Universitas Andalas akan melakukan seleksi wawancara sebagai bagian dari seleksi calon Satgas PPKS di lingkungan Unand pada Senin (29/8/2022). 

Seleksi wawancara adalah bagian dari proses seleksi Satgas PPKS Unand. Ketua Tim Pansel Satgas PPKS Unand Wahyu Pramono, menjelaskan, “Pansel telah melakukan penjaringan Calon Anggota Satgas PPKS Unand dari dimulai dari seleksi administrasi 16 Agustus hingga 22 Agustus 2022 lalu. Dari 67 orang pendaftar ada 33 orang yang lolos seleksi administrasi. Pada tanggal 22 Agustus dan 25 Agustus diadakan Tes Psikologi yang diikuti oleh 14 orang dosen, 4 orang tendik, dan 11 orang mahasiswa”, ujarnya.

Sebanyak 20 nama berhasil lolos seleksi psikologi sebagai Calon Anggota Satgas PPKS Unand. “Selanjutnya, pada 29 Agustus 2022, pansel akan  melakukan wawancara intensif dan mendalam kepada para Calon Anggota Satgas terkait tujuan mengapa mereka mendaftar serta bagaimana tanggapan mereka terhadap isu kekerasan seksual. Disamping itu  tanggapan publik yang diterima juga menjadi pertimbangan bagi  pansel dalam menetapkan calon Satgas PPKS Unand. Nama-nama yang lulus bisa dicek pada lampiran.

Humas dan Protokol Unand