Padang (UNAND) - Berlangsung sejak Oktober dengan berbagai lomba tingkat nasional, Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Andalas (UNAND) berhasil merampungkan rangkaian kegiatan Commfiesta (Communication Fiesta) pada Kamis (24/11), yang ditandai dengan closing ceremony yang berlangsung di Auditorium UNAND kampus Limau Manis.

Pada tahun ke-8 penyelenggaraannya, kegiatan ini mengusung tema "Celebrating Our Diversity by Introducing Our Extraordinary Tourism", dengan maksud mempromosikan pariwisata melalui penghargaan pada keberagaman Indonesia. 

Commfiesta  sukses menggaet ratusan peserta dari 5 cabang perlombaan, yaitu; News Anchor Competition, Public Relation Campaign, Creative Ads, Commfiesta National Debate Competition, dan Band Festival.

"Berbagai lomba yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UNAND melalui acara Commfiesta ini, tentunya memberikan dampak positif pada promosi pariwisata di Indonesia," tutur Sekretaris Diskominfotik Widya Prima Hatta, S.T, yang sekaligus menutup secara resmi acara ini.

Berkolaborasi dengan radio Warna FM, Commfiesta tahun 2022 diramaikan dengan penampilan spektakuler dari guest star Kaleb J dan Ruth Garcia. (*)